YICM Laksanakan Tes Psikologi di MAN IC Tap. Selatan

Yayasan insan cipta medan bersama dengan tim profesional tes psikologi telah berhasil dan sukses melaksanakan tes psikologi di MAN IC Tap. Selatan. Berdasarkan pantauan yang dilihat di MAN IC Tap. Selatan bahwa tes ini dilaksanakan kepada 257 siswa yang dibagi kedalam enam kelompok, I A dan B, II A dan B, dan III A dan B. Pelaksanaan tes Psikologi ini dilaksanakan pada tanggal 16 Septemer 2023 diruang belajar MAN IC Tap. Selatan. Sebelum tes dilaksankaan, tim tes psikologi melalui guru BK telah berkoordinasi untuk memastikan bahwa seluruh siswa telah siap untuk dites dan telah sarapan pagi terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan di MAN IC Tap. Selatan bahwa tes ini dilaksanakan pada pukul 09.00 sampai 12.00 wib. Bentuk tes psikologi yang diberikan adalah tes intelegensi CFIT model A dan B, dan tes minat jabatan Lee Thorpe. Kegiatan tes ini melibatkan tester yang profesional sehingga seluruh pelaksanaanya terarah dan terukur. Bapak Muhammad fajar dani, SE sebagai wakil kepala madrasah menyambut baik kedatang tim psikologi dan menyiapkan seluruh fasilitas yang diperlukan. dalam pelaksanaan tes, guru BK, ibu Marianna Harahap, M.Pd
dan ibu Laila Sabrina Anggarani Hsb, S.Pd mendampingi kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir.

Diakhir kegiatan pelaksanaan tes psikologi, tim profesional tes psikologi memberikan sejumlah buku sebagai salah satu kenang-kenangan dengan harapan dapat digunakan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada siswa berbasarkan persfektif ilmu bimbingn dan konseling.

You may also like...