Lingkar Pakar Adakan Kegiatan Part III

Yayasan Insan Cipta Medan melalui Lingkar Pakar telah sukses melaksanakan kegiatran part III. Pada kegiatan kali ini, dikelola oleh moderator yang berpengalaman, Toni Nasution, M.Pd. Ada perbedaan yang sangat berbeda pada kegiatan kali ini, bahwa jumlah peserta yang berhadir mencapai 25 orang dari yang direncanakan hanya 10-15 orang.

Kegiatan ini terselenggara dengan baik atas kerjasama Yayasan Insan Cipta Medan dengan DPW Al Ittihadiyah Sumatera Utara. seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung secara sederhana dengan memakai kantor DPW Al Ittihadiyah yang beralamat di jalan Vetpur raya III Nomor 50 desa Medan Estate. Pada kegiatan kali ini, Gumarpi Rahis Pasaribu, M.Pd sebagai narasumber mengangkat tema “sukses kuliah sukses organisasi”.

Acara memang berlangsung dengan singkat, tetapi memiliki makna dan dampak yang besar terhadap diri dan kepribadian peserta kegiatan. menurut salah satu peserta yang tidak ingin disebutkan namanya, menuturkan, “bahwa lingkar pakar telah berkontribusi secara positif untuk diri dan kepribadian yang lebih baik”.

semoga kegiatan ini terus berlanjut dan benar-benar eksis dalam membangun peradaban yang lebih baik.

Admin

You may also like...